Templates by BIGtheme NET

Produk Nissan Crossover Ini Mengarah Ke Juke Atau Qashqai?

Produk baru Nissan yang diperkirakan masuk ke segmen “Crossover” ini, Akankan pembaruan dari Juke atau Qashqai. Nah untuk mengetahui hal itu mari kita simak ulasan sedikit dari gambar bayangan mobil baru dari Nissan Jepang dibawah ini.
Mobil Nissan Terbaru Segmen Crossover
Ajang Frankfurt Motor Show sebentar lagi akan diadakan, hal ini membuat gelisa para perusahaan mobil-mobil terkenal dari jepang. tidak mau ketinggalan dengan Toyota, Nissan pun mulai menampakan wajah baru yang akan diperkenalkan di ajang Frankfurt Motor Show mendatang. Penampakan yang mulai terlihat yaitu pada konsep crossover yang sangat dinamis. Brand ini memang menampilkan bayangan sepertinya wajah baru Juke yang akan diikut sertakan dalam ajang tersebut.

Desain gambar dari Nissan ini memperlihatkan konsep mutakhir dan edgy serta ditambah dengan gril depan dengan bentuk ‘V’ dengan LED Daytime di bagian lampu, lampu depan yang tajam dan kap mesin yang berdesain indah. Garis-garis yang mengalir sepanjang badan memberinya kesan sporty dan elegan.

Memang pabrikan Nissan ini sudah dikenal dengan teknologi inovatif serta presisi tinggi semua kendaraan produksinya. Pada bagian fitur dari mobil ini terlihat lebih mewah dan nampaknya brand ini akan masuk ke segmen crossover mewah dari Nissan. Perusahaan Nissan Jepang ini memang akan memberikan tampilan desain yang sporty pada bayangan kendaraan ini dengan lencana perfoma premium ‘Z’-nya. Selain itu desain konsep mobil baru ini mungkin akan memiliki susunan 4×4 dengan performa dinamis yang memuaskan baik pengendara maupun penumpang sepanjang perjalanan.

Memang perusahaan ini masih sedikit merahasiakan tentang sepenuhnya dari produk terbarunya, hanya memberikan sedikit gambaran mengenai kendaraan. Pihak perusahaan memang menyimpan detail lengkapnya, Hal ini untuk memberikan kejutan para pengunjung Ajang Frankfurt Motor Show nanti. Kalau dilihat dari keberhasilan penjualan memang Nissan sampai saat ini telah berhasil menjual lebih dari 2,5 juta crossover di Eropa. Nah untuk produk terbarunya ini merupakan bentuk kreasi dan inovasi untuk meningkatkan rasa ingin tahu serta kabar gembira bagi pecinta otomotif seluruh dunia di segmen crossover. Menurut manager perusahaan Nissan peluncuran mobil baru ini memang akan segerah dilaksanakan. Namun, Jika hal ini sesuai dengan spekulasi pihak perusahaan maka mobil baru ini akan mulai dijual pada tahun 2017an.

Untuk meningkatkan persaingan pasaran otomotif kini Nissan telah menemukan inovasi terbaru yang disinyalir akan memuaskan para pencinta otomotif, Sehingga semua orang dapat merasakan kenyaman berkendara. Nah kira-kira hal itu akankah tercapai oleh Nissan..?? Jawabannya silahkan tunggu pada ajang Frankfurt Motor Show 2015.

Sumber : carbay.co.id