Templates by BIGtheme NET

Hyundai Tucson 2016 Akan Mengusung Tenaga Hidrogen Terkencang Di Dunia

Hyundai Motors – Berita otomotif terbaru datang dari perusahaan terkemuka asal Korea Selatan yaitu Hyundai. Perusahaan ini telah secara berkeselanjutan dalam hal inovasi otomotif mulai dari teknologi yang mereka sematkan ke dalam produk-produk terbaru.
Hyundai Tucson Hidrogen Terbaru 2016
Terbukti inovasi yang semakin berkembang dari perusahaan Hyundai Motors, Kini akan mengembangkan mobil dari segmen SUV yang akan ditenagai dengan Hoidrogen. Segmen SUV yang akan mereka kembangkan menggunakan tenaga Hidrogen adalah Hyundai Tcson atau ix35. Kalau sebelumnya varian ini masuk ke segmen kendaraan listrik yang telah melakukan debut konsep pada ajang Los Angeles Auto Show 2016. Dari debut tersebut sudah memberikan keyakinan akan masuk tahap produksi di tahun 2016 ini.

Hyundai Tucson 2016 ini akan mengusung teknologi Fuel Cell Electric Vehicle (FCEV), Yang ditenagai dengan bahan bakar Hidrogen khusus. Produksi Hyundai Tucson 2016 ini sebanyak 10.000 unit di tahap pertama. di samping produksi segmen ini pihak perusahaan telah merencanakan akan mengembangkan Sport Utility Vehicle dengan bahan bakar hidrogen juga. Sedangkan untuk produksi pertama Hyundai Tucson 2016 ini bertempat di ulsan, Korea Selatan.
2016 Hyundai Tucson Bertenaga Hidrogen
Inovasi terbaru dari Hyundai Tucson mengusung teknologi Fuel Cell Electric Vehicle ini terkemuka dari meningkatnya permintaan terhadap kendaraan listrik dan hybrid secara konstan di seluruh dunia. Hal yang mendukung meningkatnya permintaan terhadap kendaraan listrik/hybrid ini karena sebagian besar negara didunia telah menderita dari inflasi yang terjadi pada harga bahan bakar.

Dengan terjadinya inflasi terhadap harga bahan bakar, kini negara-negara dengan sistem perekonomian berkembang sudah mulai lebih fokus dengan kendaraan yang hemat energi seperti Thailand, Filipina, dan Indonesia. Soal pembaharuan dari teknologi yang diusung Hyundai Tucson 2016 ini belum begitu jelas apakah Segmen SUV dengan tenaga hidrogen ini benar akan mengusung desain terbaru atau merupakan perubahan dari jenis kendaraan yang sudah ada sebelumnya.
Hyundai Tucson Hidrogen
Menurut informasi yang didapat dari berbagai sumber bahwa akan lahir sebuah kendaraan dengan mesin lebih kuat serta bertenaga yang cocok untuk kebutuhan kelas mobil SUV. Pihak hyundai juga mengklaim mobil SUV dengan tenaga hidrogen terbaru ini akan lebih efisiensi terhadap bahan bakar. Menurut pihak perusahaan Hyundai Tucson ini dapat menempuh jarak hingga 800 km dengan hanya sekali mengisi bahan bakar. Jarak tempuh ini sudah pasti lebih jauh dibanding dengan Hyundai ix35 edisi sekaran.

Dengan adanya kendaraan yang bertenaga hidrogen ini dapat menjadi solusi untuk menghindari polusi udara karena emesi kendaraan. Hampir seluruh negara berkembang seperti Indonesia sudah tidak asing dengan adanya polusi karena emisi kendaraan. Dengan terjadinya polusi ini mengakibatkan penurunan harga pada kendaraan dengan mesin diesel. Nah dengan adanya inovasi terbaru seperti hybrid dan hidrogen ini sudah mulai ada respon positif dari kalangan masyarakat. respon itu terbukti dari Nissan X-Trail Hybrid saat ini sudah mulai disukai oleh masyarakat meskipun perekonomian sedang lemah.

Respon masyarakat indonesia terhadap kendaraan listrik/hybrid akan memperkuat perusahaan Hyundai Motors untuk mengembangkan produk terbaru dengan teknologi hidrogen di tanah air. Jika memang perubahan teknologi dari Hyundai ini mendapat respon baik dari masyarkat Indonesia, Maka Hyundai Motors akan mendapat posisi bagus di Indonesia Auto Industry.

Sumber ; carbay.co.id

Nah itulah berita otomotif terbaru dari Hyundai Motors yang akan mengembangkan kendaraan dari segmen SUV dengan tenaga Hidrogen. Semoga informasi mobil baru ini dapat bermanfaat serta dapat menjadi pertimbangan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Baca juga Gambar Konsep Mobil Sport Spyder BMW i8 Hybrid 2016. Salam oto86